Sunday, March 13, 2016

Struktur Seperti Patung Sphinx Terlihat Di Mars


AstroNesia ~ Para pemburu UFO kembali mengklaim temukan struktur mirip patung Sphinx di permukaan Mars.

Astronom amatir Joe White melihat bongkahan batu di gambar NASA yang terlihat aneh seperti patung panjang besar, lengkap dengan kepala.



White yang seorang jurnalis antariksa mengatakan "Saya memperkirakan pajang struktur ini setidaknya 100 atau mungkin 200 kaki.

"Saya telah mempelajari daerah ini secara rinci dan mencari foto yang lebih dekat dari tempat ini karena saya menduga mungkin ada sesuatu yang menarik untuk dilihat.


'Ketika saya melihat gambar NASA ini, saya sangat terkejut dengan detail kepala besar pada struktur raksasa ini.

'Pintu seperti gapura di sebelah kanan mungkin kepala sphinx juga tertangkap mata saya ketika saya melihatnya lebih jauh.



Tapi hal ini juga mungkin sebuah Pareidolia.

No comments:

Post a Comment